Tingkatkan motivasi keperguruan tinggi, SMKN2 Pekanbaru Studi Tour ke Jurusan Teknik Sipil UNP

Jurusan Teknik Sipil UNP kedatangan Rombongan studi tour Dari SMKN 2 Pekanbaru (16/12/2019). Dalam rangka meningkatkan motivasi melanjutkan pendidikan keperguruan tinggi, sejumlah 67 siswa dan siswi kelas 12 prodi teknik bangunan yang didampingi oleh 10 orang Majelis guru mengunjungi laboratorium dan fasilitias pendidikan di Jurusan Teknik Sipil yang tersedia. Sebelumnya rombongan disambut diruangan serbaguna FT UNP. Dalam acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan I FT, Wakil Dekan III FT, Ketua dan Sekretaris Jurusan Teknik Sipil, ketua prodi, Dosen, majelis guru serta mahasiswa dari HIMA dan siswa-siswa SMKN 2 Pekanbaru.

Wakil Dekan I FT, Wakil Dekan III FT, Ketua dan Sekretaris Jurusan Teknik Sipil, ketua prodi, Dosen, majelis guru

Dalam sambutannya Wakil dekan I Bapak Dr. Waskito menyambut baik kedatangan rombongan studi tour dan dapat memberikan manfaat bagi siswa-siswi semua. Dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua jurusan Teknik Sipil Bapak Faisal Ashar, Ph.D. Beliau menyampaikan sekilas tentang sejarah jurusan teknik sipil dan program studi apa saja yang tersedia saat ini dengan gambaran persaingan untuk meraihnya. Disamping itu siswa-siswi diberikan pengetahuan umum tentang lapangan Kerja bagi lulusan teknik sipil yang terbuka lebar. Terakhir dalam paparannya beliau memberikan motivasi Bahwa kesempatan bagi siswa-siswi SMKN 2 Pekanbaru terbuka lebar untuk melanjutkan pendidikan di jurusan Teknik Sipil Universitas Negeri Padang.

Kunjungan Siswa di Laboratorium Meknika Tanah
Kunjungan Siswa di Laboratorium Bahan Material
Foto Bersama Wakil Dekan I FT, Wakil Dekan III FT, Ketua dan Sekretaris Jurusan Teknik Sipil, ketua prodi, Dosen, majelis guru serta mahasiswa dari HIMA dan siswa-siswa SMKN 2 Pekanbaru.

Related posts

Leave a Comment